26 October, 2005

Kesimpulan

Ampunnn deh blog gue ini bener kesiannya, gue neglect serta merta gini yaks? hihihihi.. Ya udah.. biar adil gue teteup nulis ya sekarang? tapi kesimpulannya aja gimana? *nawar* soalnya too much stories to tell deh :D


Di puskesmas
Ga betah, banyak adegan duduk2 ga jeles, pasien dikit. Sering jadi tenaga screening gretong, enaknya bisa ngecengin ABG lagi hahahaha...

Di rumah
Puasa yang ini lebih kerasa kekeluargaan kita berlima. Meski sama2 perantau, sama2 orang jauh, sama2 suka susah bangun sahur, sama2 suka masak, pokoknya sama2 aja semuanya. Score? 1-1!

Di kamar
Gue nemu game The Sims! Gile aja hare genee masi demen Sims ya hihihi? So there i spent sometimes in front my lappie by creating Sims and their neighbourhood, fun ler jek!

Di delele (dll)
Mau mudik, tiket naik ke langit. Mahal ajah! Yang dulunya bisa dalam 750 return, sekarang perginya aja 650, mau bayar pake apa yah? Huhuhuh.. mana praktek jual diri dilarang pula bulan puasa gini hahaha.. Jadi deh nerima ojekan lagi, tapi.. teteup aja kayaknya duit ga bakal cukup. Padahal jarang2 bisa nyuri waktu pulang gini kan? *manyun*

My sis's wedding gonna be 11 December. Gile jek, ga berasa aja bakal ada peristiwa sejarah baru di keluarga kami. Eventhou gue ga gitu 'seneng' ama calon abang ipar gue nan JOWO BANGED itu, yahh.. kudu terima kali yee. Toh yang mau merit kan kakak gue hihihihi.. Anyway pas kemaren telpun kakak gue nyindir2 soal perjodohan somesort ke gue. Kayaknya dia merasa lebih beruntung bisa nemu sendiri her soulmate tanpa ada third parties involved. Duh, dalem hati gue nyela gini nih, "Ya iya lah, nyari cowo di cetingan siapa ga bisa? Selusin pun gue bisa kalau mau, cuih-cuih hihihi.." Tapinya gue diem ajah, ga mau dia merasa terluka pula harga dirinya entar gue katain kayak gitu. Toh tiap orang punya view yang berbeda dalam hidupnya, dan gue menerima itu, apa adanya, ehem *benerin dasi*

Ya sutra lah ya.. gue lagi insomnia seminggu ini teu bisa tidur huhuhu.. Gatau apa karna pengaruh heboh mainan Sims bareng housemate atau emang demen aja nungguin tengah tiga malem waktu TransTV buat haha-hihi liat si amingwati ituh! *demen gue*

Cayyo!

ps: kali2 ga sempat internetan lagi.. here by gue mau ngucapin ke semua teman, kerabat, bloggers, beaters, mantan or anyone yang sukaaa banget baca blog gue, "MINAL AIDIN WAL FAIDZHIN.. MOHON MAAF LAHIR BATHIN" :)