28 January, 2006

Crystal is Where

It's been a long long time gue ga ketemu Crystal. Crystal is where? Where is she? Pada mulanya gue ambekan ama dia karena ga pernah message gue di !YM or ga pernah juga bales sms gue. Uhm.. apahal terjadi?

Ga ada yang tau juga dia kemana. Teman2 dekat yang lainpun bingung, khawatir.. apa dia sakit atau gimana? Ada yang bilang setumpuk masalah sedang menggunung di depan matanya. About the marriage maybe, but stil no one knows.. termasuk gue. Uhm.. hope she'll be allrite apapun keadaannya. Ga ada orang yang merasa tangguh menghadapi suatu persoalan berat pada saat persoalan itu datang. Tapi, suatu saat di masa hadapan mesti persoalan berat itu hanya akan jadi kerikil kecil penghias jalan kehidupan aja yang kadang bisa bikin senyum2 sendiri kalau ingat, sambil bergumam "I've been thru it,"

Things around my life berjalan seperti biasa. Ga ada hal istimewa selain perasaan semakin dekat dengan orang2 di rumah yang semakin kentara. Biar sering merasa sendirian, terkadang memang gue yang ga melihat kehadiran mereka. I now realize that they'r my family here. Tempat gue bercerita, tempat gue menyandarkan kepala di kala penat dan ingin bermanja, tempat saling berbagi dan mencaci orang aneh di sekitar kita, and i'm happy for those creatures around me *smile