12 January, 2006

Resolusi tahun baru

Sudah 2006 rupanya, ga berasa bertambah satu tahun lagi perjalanan.

Gue baru dari luar kota (biasa, dinas), biar ada internet tapi keluar bangsalnya susah betul. Susah dan males sih sebenernya, lebih enak ngadem di kamar tidur2an sambil ngobrol ama yang lain.

Well.. tahun baru mestinya ada resolusi baru. Resolusi yang bikin orang punya arah untuk mencapai target. Biar tahun depannya lagi bisa hidup lebih baik dan ga tertinggal di belakang. And.. resolusi gue tahun ini adalah karir. Gue ingin settle dan menyelesaikan semua tugas2 gue. Hanya itu: karir. Karir, karir dan karir.

Happy ied al adh juga.. Tahun yang kesekian ga gue rayain bersama keluarga. Tahun yang kesekian juga gue makan indomie rebus aja (warung2 tutup) di hari raya. Tahun yang kesekian, yang bikin gue merasa 'telah biasa'

Tahun depan mesti lebih baik lagi. Kalau engga, kata Rasulullah itu manusia keledai. Jalan di tempat, ga ada perbaikan atau perubahan. Ga bole jatuh ke lubang yang sama dua kali kan?