15 February, 2006

Oups..

Long long story to tell.. ga sempat n binti malesan juga nulis blog thesedays, sorry :) Uhm.. i forgot soal si abang nun di negeri seberang. Yah, ga ada getaran antara kita yang beterusan, belum mulai udah stop 'loving' each other, mau gimana dong? Masi terus kekeuh ingin bersatu karena orang tua kita want it so bad? Ga mungkin kan? No hurt feeling kok, it's fair for both of us.

Itu kejadian hari2 kemarin. Kejadian hari ini is that someone found me hahaha.. Ga ngerti deh kebodohan macam apa pula ini. Biasanya tuh yah orang susah payah nyari someone that fit him/her untuk dijadikan teman (teman kencan, teman hidup, delele teman in complete meaning lah). Nah.. apa sekarang i am the one who should take my friend as that someone? hihihi.. lucu banget kalau diingat2.

Tapi dia serius, sungguh2, tender and loving and caring. He's one full packet. Bingung juga. I haven't answered but i think ga ada salahnya melirik ke sosok itu. Seperti dalam salah satu hadits Rasulullah bilang.. "Ketika telah datang seorang laki2 baik kepadamu, janganlah kamu menolaknya atau kamu akan menerima murka Allah," whala..

Nyaman, di antara kita baru merasakan hal itu. Soal suit or not ga ngerti deh. Dia bener2 memperlihatkan that things, you know kan? Semua2 point yang udah gue tulis di atas. Sulit untuk menolaknya tapi juga akan buaaaaaaaaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget pertimbangan untuk menerimanya.

He'd come here to visit, for us both to make decission. For me to find.. does he complete me? *smile